Media Gathering, Bentuk Komunikasi ala Caleg Rinna Suryanti dengan Puluhan Jurnalis

ARAHBARU Cirebon – Ada nuansa berbeda dan mungkin jarang dilakukan oleh politisi, utamanya bagi mereka yang berposisi sebagai calon anggota legislatif (Caleg), yakni membaurkan diri dengan satu kegiatan sebagai bentuk komunikasi silaturahmi secara personal.

Bentuk komunikasi berbeda itu ditunjukan oleh Rinna Suryanti Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan nomor urut 3, yakni dengan menggelar Media Gathering dengan puluhan jurnalis.

Media Gathering dengan puluhan jurnalis tersebut bertempat di Sari Ater Hot Springs Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, selama dua hari, mulai dari Sabtu dan Minggu (13-14/1).

Rinna Suryanti menyampaikan pihaknya sengaja melaksanakan Media Gathering dengan puluhan jurnalis yang selama ini sering meliput kegiatannya dalam pencalonan anggota DPRD Kota Cirebon.

“Media Gathering dilaksanakan untuk silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara rekan-rekan jurnalis dengan kami sebagai politisi sekaligus calon anggota DPRD Kota Cirebon,” ujar Rinna Suryanti.

Rinna Suryanti berharap dengan Media Gathering dapat semakin meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara jurnalis dengan pihaknya. “Semoga hubungan yang sudah baik ini selalu terjaga,” harap Rinna.

Sementara itu, salah satu jurnalis yang ikut Media Gathering, Yus Firdaus berterima kasih kepada Rinna Suryanti yang melaksanakan Media Gathering dengan puluhan jurnalis di Sari Ater Hot Springs Ciater, Kabupaten Subang.

“Kami sangat apresiasi dan berterima kasih kepada ibu Rinna Suryanti melaksanakan Media Gathering dengan jurnalis. Kegiatan ini sangat luar biasa, karena ibu Rinna Suryanti caleg perhatian kepada jurnalis,” ujarnya.

Rinna Suryanti, tambahnya, merupakan caleg DPRD Kota Cirebon yang pertama menggelar Media Gathering dengan puluhan jurnalis. “Ini sungguh luar biasa, patut jadi contoh bagi politisi lainnya,” pungkasnya.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Stasiun Cirebon ke-112, Daop 3 Cirebon Gelar Napak Tilas Jalur KA

Mungkin Anda juga menyukai