Kantor PWI Sulsel Soft Opening yang Dihadiri Langsung Ketum PWI Pusat Atal S Depari Beserta Rombongan 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Selamat datang H. Atal Sembiring Depari Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat Beserta Rombongan dalam Rangka Soft Opening Gedung Baru Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan (Sulsel) soft opening besok, Senin, 14 Agustus 2023.

Kedatangan Atal akan didampingi Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat, Indah Kirana bersama Sekretaris Jenderal (Sekjend) PWI Pusat Mirza Zulhadi.

Sumarni Osman mengatakan, acara tersebut juga akan dihadiri Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi Zulkifli Gani Ottoh, Ketua PWI Provinsi dan Ketua PWI Kabupaten, serta Kota se-Sulsel.

“Ada Ketum PWI Pusat dan Sekjend PWI Pusat. Kemudian sejumlah pengurus PWI se-Indonesia. Ada pula ketua PWI se-Sulsel,” jelas Sumarni Osman yang akrab dipanggil dengan Bunda Marni melalui sambungan telepon, Minggu, 13 Agustus 2023.

Bunda Marni mengungkapkan, para tamu dari PWI Pusat akan mendarat di Makassar, hari Minggu (13/8/2023). Pada malam harinya dijamu dalam ramah tamah sekaligus makan malam.

Atal dan rombongan menghadiri soft opening pemanfaatan perdana Kantor PWI Sulsel Senin 14/08/2023 sekitar pukul 09 pagi di Jalan Maccini Sawah, Makassar, Sulsel.

Pada kesempatan berikutnya para tamu juga akan dibawa ke lokasi pariwisata yang ada di Sulsel. Di antaranya Rammang-Rammang dan Bantimurung, kabupaten Maros.

Salah satu tamu undangan mengatakan, bahwa rencana berikutnya akan berwisata ke Bantimurung lalu bersilaturahmi dengan Bupati Maros.

“Setelah kita berwisata di Bantimurung dan Rammang-rammang lalu kita lanjutkan bersilaturahmi dengan Bupati Maros,” ungkapnya.

(Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Kapolda NTB Irjen Pol.Poerwanto Hadir Diperesmian Rumah Kebangsaan

Mungkin Anda juga menyukai