Jasa Raharja Sulsel Hadiri Acara Pelepasan Mudik Gratis 

Jasa Raharja Sulsel Hadiri Acara Pelepasan Mudik Gratis 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin pada hari Sabtu, 06 April 2024 menghadiri acara pelepasan mudik gratis Provinsi Sulawesi Selatan dengan tema “Bahagia Bersama Pemprov Sulsel”.

Pelepasan Mudik gratis langsung dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin dan dihadiri oleh Dirlantas Polda Sulsel, Kepala BPTD Sulsel, Kadishub Provinsi Sulsel dan instansi terkait.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan memberangkatkan 15 Bus dari Kota Makassar ke berbagai daerah di Sulawesi Selatan dengan melepas kurang lebih 500 pemudik.

Di kegiatan ini, Jasa Raharja Cabang Sulsel juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat yang akan pulang kampung dalam momen menjelang “Hari raya Idul Fitri 1445 H

Layanan kesehatan yang disiapkan yaitu cek tensi (tekanan darah) dan pemberian vitamin serta obat-obatan secara gratis bagi para pengemudi dan pemudik, serta dilakukan tes urine bagi para pengemudi mudik gratis.

Salah satu tujuan pelayanan kesehatan gratis agar masyarakat mengetahui bahwa keberadaan PT Jasa Raharja bukan hanya terkait pembayaran santunan korban kecelakaan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, mengatakan tujuan Jasa Raharja juga untuk turut berperan dalam pencegahan kecelakaan. Iqbal berharap dengan disiapkannya pemeriksaan kesehatan gratis dalam momen mudik lebaran ini bisa membantu masyarakat agar dapat mudik dalam kondisi prima.

M. Iqbal Hasanuddin terus mengimbau masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan memastikan kelengkapan administrasi kendaraan sudah terlengkapi, seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor dimana terdapat premi SWDKLLJ dan juga Iuran Wajib bagi kendaraan penumpang Umum yang digunakan untuk menolong korban-korban laka lantas dan kegiatan pencegahan laka lantas di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Pj Walikota Cirebon Harapkan Isu Strategis Pengembangan Kawasan Rebana Masuk Dalam RPJPD 2025-2045

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai