Jasa Raharja Sulsel Giat Silaturahmi ke Direktur Utama RS Bintang Laut Palopo

Jasa Raharja Sulsel Giat Silaturahmi ke Direktur Utama RS Bintang Laut Palopo

ARAH BARU.ID
PALOPO, – Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Putu DonnieY Lesmana, didampingi Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Palopo, Suhardi Popang dan PJ Samsat Palopo, Anshar Fadhila, mengunjungi RS Bintang Laut Kota Palopo dalam rangka Kunjungan dan Silaturahmi pada hari Senin (29/01/2024).

Kunjungan tersebut diterima oleh Direktur Utama RS Bintang Laut, Drg Yulianti Wirawan beserta Staff Rumah Sakit.

Pertemuan tersebut di Lakukan di Ruang Rapat Rumah Sakit.

Rekonsiliasi ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan selama ini, dengan harapan surat jaminan yang diberikan kepada rumah sakit untuk menjamin bagi korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum, sudah ditagihkan kepada Jasa Raharja sehingga tagihan yang belum ditagihkan oleh rumah sakit dapat dibayarkan secara cepat dan tepat.

Selain itu juga disampaikan percepatan penyelesaian tagihan rumah sakit serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Jasa Raharja dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan, telah melakukan kerjasama dengan seluruh rumah sakit di Provinsi Sulawesi Selatan.

Kunjungan ini juga beragendakan penyampaian integritas dalam kerjasama yang dibangun dalam rangka menyamakan tujuan dalam mengutamakan pelayanan bagi korban laka lantas yang mana terdapat masukan-masukan dan saran untuk senantiasa bersinergi dan berkolaborasi yang lebih baik lagi di tahun 2024.
(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Menyambut 1 Muharram 1445 H,DKM Beserta Ikatan Remaja Masjid Jami Assa'adah Desa Parakan Gelar Pawai Obor

Mungkin Anda juga menyukai