Jasa Raharja Mamuju Turut Serta dalam Pelayanan Samsat Keliling di CFD 

Jasa Raharja Mamuju Turut Serta dalam Pelayanan Samsat Keliling di CFD 

ARAH BARU.ID
MAMUJU, –  PT Jasa Raharja Perwakilan Mamuju turut serta atas upaya yang dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat dalam penyelenggaraan layanan samsat keliling untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam melunasi kewajiban bayar pajak kendaraan di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Petugas Samsat Jasa Raharja Mamuju, Ikhtiar juga turut hadir dalam kegiatan pelayanan samsat keliling yang diadakan oleh Kantor Samsat Mamuju di acara Car Free Day (CFD) Mamuju, tepatnya di Jl. Poros Arteri Mamuju pada hari Minggu, 21 Januari 2024.

Disampaikan, pelayanan petugas saat ini tidak hanya pada hari kerja.

Namun, juga saat libur, seperti hari Minggu saat kegiatan CFD berlangsung.

Petugas menempatkan Mobil Samsat Keliling di sekitar Jalan Arteri Areal CFD.

Hal ini juga selaras terhadap akan diberlakukanya penerapan UU No. 22 Tahun 2009 Pasal 74 yang berisikan tentang penghapusan data kendaraan bermotor bagi yang tidak melakukan pembayaran pajak selama dua tahun setelah habis masa berlaku STNK.

Kendaraan yang telah dihapuskan data registrasinya, sudah tidak mendapatkan izin penggunaanya di jalan raya.

Kepala Jasa Raharja perwakilan Mamuju, Budianto menjelaskan bahwa Jasa Raharja memberikan perhatian dan dukungan terhadap upaya meningkatkan penerimaan pajak kendaraan bermotor, termasuk kegiatan layanan Samsat keliling.

“Jasa Raharja akan selalu mendukung dan berpartisipasi dalam upaya peningkatan penerimaan pajak kendaraan beroda dua dan beroda empat serta sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan,” ujar Budianto.

“Budianto juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara serta memastikan kelengkapan administrasi kendaraan seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor yang terdapat SWDKLLJ PT Jasa Raharja yang digunakan untuk membantu para korban lakalantas di seluruh Indonesia,” tutupnya
(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Lestarikan Lingkungan Melalui Program 10 Juta Pohon Bersama Polda Sulsel

Mungkin Anda juga menyukai