dr. Andre dapat Pujian dari Orang Tua Pasien 

dr. Andre dapat Pujian dari Orang Tua Pasien Rumah Sakit Wahidin Makassar 

MAKASSAR, – ARAH BARU.ID – Pengakuan seorang bapak terhadap dokter di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, jalan Perintis Kemerdekaan Km 11, kelurahan Tamalanrea Jaya, kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (22/08/2023).

dr. Andre Anggrianto merawat seorang anak balita yang berusia 7 bulan di Ruangan Pinang anak – anak kamar 10 selama 5 hari mendapat pujian dari sang orang tua balita tersebut.

Muh. Ali Kahfi Hasanuddin dapat pelayanan dari seorang dr. Mudah, sehingga bisa merasakan dan sembuh dari penyakit yang diderita sebelumnya.

Muh. Ali Kahfi yang di rawat di rumah sakit Wahidin sudah diperbolehkan pulang ke rumah nya oleh dr. Andre pada hari Senin 21 Agustus 2023.

Pesan dr. Andre pada bapak nya Muh. Ali Kahfi yaitu Hasannudin Jallo, bahwa anaknya tolong dijaga baik-baik.

“Tolong jagai anakta, jangan dicium, apa lagi pada saat menghisap rokok,” kata dr. Andre.

Hasanuddin selaku orang tua balita kagum pada dr. Andre Anggrianto dan berterimakasih atas pelayanan yang diberikan kepada anaknya.

“Pak dokter memang baik orang nya dan hebat, sehingga kami merasa puas atas tindakan yang diberikan oleh pak dokter,” ujar Hasanuddin.

Hasanuddin Jallo ini adalah seorang tokoh masyarakat disalah satu daerah yang ada di kota Makassar yang cukup dikenal di kelurahan Pampang, kecamatan Panakkukang.

(Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Pengurus IKA Unhas Jeneponto Periode 2023 - 2027 Resmi Dilantik 

Mungkin Anda juga menyukai