Digagalkan Aksinya, Di Duga Pelaku Curanmor Di Parkiran Indomaret Langsung Di Amankan Polsek Seltim

ARAHBARU, Cirebon – Aksi percobaan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di sebuah minimarket di Jalan Kalitanjung, Kota Cirebon, berhasil digagalkan setelah aksi sipencuri diteriaki tukang parkir.

Mirisnya, terduga pelaku ini seorang wanita. Saat diamankan terduga nyaris jadi bulan-bulanan warga jika tidak dicegah.

Peristiwa ini terjadi pada kamis (26/10/23) sekitar pukul 18.15 wib. hal itu dibenarkan Babinkamtibmas Harjamukti Aiptu Jayusman yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Menurut korban Pristi (karyawati Indomaret), sebelum kejadian dia memang sempat menerima informasi dari teman sekerjanya bahwa diduga pelaku ini sejak siang sudah sering ikut antri, tapi anehnya pelaku tidak melakukan pembelian.

“Saya sempat kaget mendengar suara alarm motor menyalah, saat aku ke lokasi parkiran posisi motor sudah bergeser. Untungnya motor saya dikunci ganda sehingga masih aman,” tuturnya.

Saksi lain menjelaskan, saat aksinya gagal diduga pelaku langsung pergi meninggalkan motor, sempet dikejar dan ditanya, hingga akhirnya diserahkan ke Polsek Selatan Timur kota Cirebon untuk di proses lebih lanjut.

Aiptu Jayusman (Babinkamtibmas) Kelurahan Harjamukti yang berada di lokasi kejadian menjelaskan kepada Arah Baru, jika kejadian tersebut masih dugaan, biarkan pihak kepolisian yang memprosesnya.

Sementara itu, video penangkapan seorang perempuan karena mencoba melakukan pencurian tersebar luas melalui media jejaring sosial.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat seorang perempuan yang terduduk tak berdaya dilantai minimarket usai dirinya diamankan warga. Dalam video itu ada juga warga yang bertanya, tapi tidak dijawab oleh perempuan itu.(Sam)

Spread the love
BACA JUGA :  Jasa Raharja Menghadiri Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kota Makassar

Mungkin Anda juga menyukai