902 Personel Polda Sulteng Ikuti Bimbingan Psikologi dan pemeriksaan Kesehatan, Jelang Pengamanan TPS

PALU, -Untuk mendukung suksesnya pengamanan Pemilu 2024, Polda Sulteng memberikan bimbingan Psikologi dan pemeriksaan kesehatan kepada personel Polri yang terlibat Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS)

 

“902 Personel Polda Sulteng hari ini dilakukan Bimbingan Psikologi dan Besok dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari di Palu, Selasa (30/1/2024)

 

Kasubbid Penmas menyebut, Bimbingan Psikologi dlaksanakan di Hotel Best Western coco dan besok dilanjutkan pemeriksaan kesehatan di Poliklinik Biddokkes Polda Sulteng.

 

“Bimbingan psikologi dan pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk memastikan personel Polri yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024 mimiliki kesehatan fisik dan mental yang baik,” jelasnya.

 

Tugas yang mereka hadapi cukup berat dengan kondisi geografis yang berbeda, direncanakan seluruh personel Polda Sulteng BKO Pengamanan TPS akan bertugas selama 11 hari, beber Sugeng

 

“902 personel Polda Sulteng nantinya akan bertugas selama 11 hari, mereka akan dilepas untuk bertugas ke Polres jajaran pada tanggal 10 Februari 2024,” terang Kasubbid Penmas.

 

Kegiatan ini merupakan diteksi dini kesehatan fisik dan mental personel Polri yang akan melaksanakan pengamanan TPS, untuk memastikan personel siap diterjunkan ke lapangan, pungkasnya.

Ka,Biro Sulteng Muh Risal Ikhwan.”

Spread the love
BACA JUGA :  RESINERGI, a sustainable integrated waste management innovator, has successfully secured early-stage funding from Nauli Energi Ventura.

Mungkin Anda juga menyukai