Akses  Jalan Rusak Menuju Bukit Lambosir Desa Setianegara Kuningan

 

Arahbaru.id – Kuningan  -Akses Jalan rusak Menuju Bukit Lambosir Yang Berlokasi Di Desa Setianegara Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan,Sepanjang Jalan nya Rusak Parah.

Saat Di Buka nya Wisata Alam Bukit Lambosir Banyak Para Pengunjung Yang Datang Dari Berbagai Daerah,Menurut Keterangan Warga Bapak Yono,Saat Di Jumpai

.
Bukit Lambosir Terkenal Keindahannya,Tetapi Akhir Akhir ini Bukit Lambosir Sudah Sepi Pengunjung Di karenakan Akses Jalan Yang Menuju Bukit Lambosir Sangat Sulit Di Lalui penguna Jalan Roda Dua Maupun Roda Empat.

Menurut Keterangan Warga Setempat Sudah Sering Ada Kunjungan Bapak Bupati Kuningan Acep Purnama yang Melihat Kondisi Jalan Bukit Lambosir Tetapi Sampai Sekarang Belum Juga Di Perbaiki. Harapan Warga Agar Akses Jalan Cepet Di Perbaiki,Pasalnya Selain Obyek Wisata Juga Jalan ini di Gunakan Para Warga Untuk Mengangkut Hasil Bumi Perkebunan,Maupun Mengangkut Rumput Untuk Pakan Ternak

Lokasi Alamat Desa Setianegara Kecamatan cilimus Kabupaten Kuningan Jawa Barat

Harapan warga desa agar pemerintah kabupaten Kuningan segera memperbaiki jalan rusak sehingga ekonomi dan wisata agar berjalan dengan baik  ( liputan asam )

Spread the love
BACA JUGA :  Anies Baswedan Serukan Perubahan Saat Kunjungan ke Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai