Jalan Sehat Anti Mager di Makassar


Dapatkan Kupon Jalan Sehat Anti Mager Sulsel 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Tersebar kupon – kupon untuk Jalan Sehat Anti Malas Gerak (Mager) yang rencananya akan terselenggara, pada Minggu (6/8/2023).

Diketahui koordinator Anti Mager Bidang Olahraga, Malik menyampaikan pada khalayak telah memantapkan rute yang akan dilalui peserta Jalan Sehat Anti Mager, yang akan mengambil start dan finish di Jalan Jenderal Sudirman depan Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel.

Kemudian, setelah dari Jalan Hj Bau akan melintas di Jalan Somba Opu-Jalan Penghibur, sampai Jalan Ujung Pandang. Disini juga terdapat lima posko kesehatan.

Setelah dari Jalan Ujung Pandang, selanjutnya akan melintas di Jalan Riburane – Jalan Ahmad Yani, disana akan ada tiga posko kesehatan. Dari jalan Ahmad Yani kembali akan melintas di Jalan Sudirman menuju Finish (depan Rujab Gubernur) disana juga disiapkan enam posko kesehatan.

“Setiap posko kesehatan itu bakal siaga dokter maupun ambulance, Pos kesehatan nanti ada Satu dokter, dua perawat kemudian ambulance, minuman juga disiapkan disitu ratusan gelas,” jelasnya.

Tak hanya itu, Malik menyampaikan perhatian terhadap serakan sampah pasca kegiatan nantinya juga telah diperhitungkan.

“Adek-adek dari Pramuka Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel juga diturunkan membantu membersihkan sampah-sampah, sehingga kegiatan itu tanpa meninggalkan sampah. Selain itu juga ada relawan dari Yayasan Peduli Negeri, yang akan berjalan dibarisan akhir rombongan,” ungkapnya. (*)

Spread the love
BACA JUGA :  Jasa Raharja Palopo Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di Bone-Bone

Mungkin Anda juga menyukai