Upacara Penyerahan Piagam Penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan dan Kapolres Gowa

Upacara Penyerahan Piagam Penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan dan Kapolres Gowa

ARAH BARU.ID

GOWA, – Polres Gowa menyelenggarakan Upacara penyerahan piagam penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. dan Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, bertempat di Aula Rewako Polres Gowa.

Upacara penyerahan piagam penghargaan dipimpin Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, M.M yang dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) dan personel Polres Gowa, Selasa (27/02/2024) pagi.

Penghargaan pertama diberikan kepada H. Darwis Dg Nai dari Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. salah satu tokoh masyarakat yang secara aktif berkontribusi dalam memajukan kesejahteraan anggota Polri dengan memberikan rumah kepada Personel Polres Gowa dan Biddokkes Polda Sulsel.

Penghargaan kedua dari Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K diserahkan kepada 16 personel Polres Gowa dan Polsek jajaran yakni AIPTU Muh. Iskandar Parammasi, S.H. Jabatan PS. Panit Opsnal 3 Unit Sabhara Polsek Somba Opu menerima penghargaan atas prestasinya dalam pengungkapan kasus pembobolan ATM di wilayah Polres Gowa bersama 5 personel Satreskrim Polres Gowa lainnya.

Selain itu, BRIPKA Amir Hamzah Ba Satreskrim Polres Gowa mendapatkan penghargaan atas kecepatannya dalam penanganan perkara di Satreskrim Polres Gowa.

Tidak hanya itu, IPDA Irsal Makkarawa, S.H. Jabatan Kanit Reskrim Polsek Bonromarannu Polres Gowa, juga diberikan penghargaan atas prestasinya dalam pengungkapan kasus curanmor di wilayah hukum Polres Gowa bersama 2 personel Polsek Bontomarannu.

Terakhir, BRIPKA Adri Rachman Praya Putra Ba Polsek Bontonompo Polres Gowa (Bhabinkamtibmas), mendapatkan penghargaan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan merawat orang dalam gangguan jiwa.

BACA JUGA :  Pastikan Kesiapan Seluruh Personel, Dirut Jasa Raharja Pimpin Apel Pengamanan Mudik Lebaran 1445 H

Sambutan Kapolres Gowa yang di bacakan oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, M.M. menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan setinggi-tingginya Kepada seluruh personel Polres Gowa yang penuh dedikasi dan semangat telah menjalankan tugas dengan baik dalam menjaga keamanan, Ketertiban dan Penegakan Hukum diwilayah Polres Gowa.

“Selamat kepada rekan-rekan yang telah menerima Penghargaan pada hari ini, semoga Prestasi yang telah diraih dapat menjadi Inspirasi dan motivasi bagi Seluruh Personel Polres Gowa, untuk ikut dan terus berkiprah serta tetap tunjukan semangat kerja dengan tulus, ikhlas dan Profesional dalam Pengabdian dan Pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat,” ucap Waka Polres.

Tak lupa Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Darwis Dg Nai, atas peran sertanya telah mendukung Polri dalam hal ini Polda Sulsel dan Polres Gowa dalam meningkatkan kesejahteraan personel dimaksud, pemberian penghargaan ini adalah salah satu bentuk perhatian Kami kepada tokoh masyarakat yang telah berkontribusi dan personil yang berprestasi melakukan pengungkapan kasus besar serta tugas mengangkat citra kepolisian khususnya polres Gowa.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai