Turnamen Bola Voli Berbalut Daster: Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Gowa

Turnamen Bola Voli Berbalut Daster: Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Gowa

ARAH BARU.ID

GOWA, – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh Pada tanggal 01 Juli 2024, Polres Gowa menggelar berbagai kegiatan seru, Jum’at (07/06/2024).

Salah satu kegiatan yang paling dinanti adalah turnamen bola voli yang dilaksanakan di lapangan Griya Bhayangkara Polres Gowa.Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K.,.

Turnamen diikuti oleh tim perwakilan dari berbagai bagian, satuan fungsi, seksi, dan Polsek jajaran Polres Gowa. Ada hal menarik yang menjadi sorotan dalam pertandingan bola voli kali ini. Berbeda dari biasanya, para pemain mengenakan daster, pakaian yang identik dengan perempuan.

Tidak hanya itu, tim juga terdiri dari campuran anggota polisi laki-laki (Polki) dan polisi wanita (Polwan), serta anggota Bhayangkari, sehingga membuat suasana semakin meriah dan penuh tawa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, menyampaikan bahwa kegiatan ini memang sengaja dibuat untuk memberikan hiburan dan menambah semarak perayaan HUT Bhayangkara ke-78.

“Kegiatan ini hanya untuk lucu-lucuan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78,” ujar Kapolres dengan senyum lebar.

Dengan kegiatan yang unik dan penuh keceriaan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota Polres Gowa dan memberikan semangat baru dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Turnamen bola voli berbalut daster ini sukses menciptakan gelak tawa dan kebahagiaan, menjadikan perayaan HUT Bhayangkara tahun ini semakin berkesan.

(Humas Polres Gowa/Abustan)

Spread the love
BACA JUGA :  Kisah Inspiratif Serma Sucipto Anggota Korem 162/WB dan Yayasan Tahfidz Alqur’an

Mungkin Anda juga menyukai