Silaturahmi dan Koordinasi Jasa Raharja Sulsel dengan PT. Permodalan Nasional Madani Makassar

Silaturahmi dan Koordinasi Jasa Raharja Sulsel dengan PT. Permodalan Nasional Madani Makassar

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, didampingi Kepala Sub Bagian Pelayanan, Pandu Quarta Nova dengan Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan, Rachmat Maulana P, bersilaturahmi serta berkoordinasi ke Kantor PT Permodalan Nasional Madani (PT PNM) Makassar pada Hari Rabu, 13 Maret 2024.

Agenda kegiatan ini adalah untuk berkoordinasi dalam rangka membangun kerja sama dengan PT PNM terkait kolaborasi Safety Riding, pembinaan ahli waris, Ketaatan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor/SWDKLLJ untuk kendaraan PNM.

Iqbal mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi antara PT Jasa Raharja dan PT PNM dalam pelaksanaan kegiatan pencegahan kecelakaan lalu lintas, pelaksanaan kegiatan ketaatan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ), serta pertukaran dan pemutakhiran data yang dimiliki PT Jasa Raharja dan PT PNM.

“Hal ini kita harapkan dapat memberikan nilai bagi masyarakat, khususnya di Sulawesi Selatan, menurunkan tingkat dan fatalitas kecelakaan lalu lintas, dan meningkatkan kepatuhan masyarakat Sulawesi Selatan dalam membayar PKB-SWDKLLJ-nya,” tutup Iqbal.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Deklarasikan Dukungan Kepada Anies Sebagai Capres Oleh Ribuan Sopir Angkot Jabar

Mungkin Anda juga menyukai