Perbaikan Jalan Tol di 3 lokasi Jakarta-Cikampek

perbaikan jalan tol

Jakarta -arahbaru.id – Sedang berlangsung perbaikan Jalan Tol  di 3 lokasi Jakarta-Cikampek yang diselenggarakan oleh PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM). Perbaikan ini  dilakukan untuk kepentingan bersamana yaitu agar terciptanya keamanan dan kenyamanan pengguna Jalan Tol Jakarta-Cikampek serta pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Badan Usaha Jalan Tol.

“Perbaikan Jalan Tol pada Ruas Jakarta-Cikampek arah Jakarta maupun arah Cikampek kini berjalan dengan baik atau beroperasi secara normal,” ucap Senior Manager Representative Office 1 PT JTT Amri Sanusi, dalam keterangan tertulis, Jumat (21/7/2023).

Kemudian PT Jasamarga Transjawa Tol juga telah menyiapkan penyedaran akan resiko atau mitigasi di antaranya adalah pengalihan arus lalu lintas, Mempersempit area kerja, persiapan contraflow apabila kondisi lalu lintas kendaraan padat, serta berkoordinasi dengan Kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) dalam pengaturan keberlangsungan nya arah lalu lintas. Sehingga memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan.

 

PT Jasamarga Transjawa Tol juga telah melakukan sosialisasi atau memberitahu atas rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang. Dengan memasang spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dan Cikampek.

 

“PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud,” kata Amri.

Spread the love
BACA JUGA :  Официальный Сайт, Регистрация И Вход В Личный Кабинет 1хбе

Mungkin Anda juga menyukai