Pejabat Tak Punya Hati, Rakyat Dimana – Mana Gaduh!

Inspirasi Anak Bangsa

 

Makasar – Kami melihat beberapa bulan terakhir ini banyak permasalahan yang terjadi dengan rakyat jelata ada yang aksi demo menuntut tanahnya yang dirampas oleh negara dan ada pula yang menuntut karena hak pekerjaannya diabaikan begitu saja oleh perusahaan.

 

Ada apa dengan semua ini mengapa pejabat yang ada di kursi singgasana Hanya duduk diam tak berbuat apa-apa. Wahai saudaraku sebangsa dan setanah air kita sekarang Perlu jeli melihat pemandangan yang sangat tidak bisa ditoleransi sekarang waktunya kita berpikir demi hidup kita sebagai rakyat jelata.

 

“Ingat kemakmuran dan kesejahteraan negeri ini tergantung dari kita semua sebagai rakyat harus patuh memilih yang terbaik buat kesejahteraan kita Jangan memilih karena adanya uang namun masa depan bangsa kita akan rapuh dan hancur berkeping~kebing,” bagaimana nanti anak cucu kita pasti akan terlantar dan terjaja  di negeri sendiri.”

 

Ingat itu saudaraku Sekarang saatnya kita perlu berpikir dengan jernih jangan lagi salah memilih orang sebagai pemimpin yang tidak pernah berpikir tentang rakyat jelata,” Sekali lagi saya sampaikan kepada seluruh rakyat bangsa Indonesia Jangan memilih orang yang tidak punya hati nurani Jangan karena janji dan Amplop yang dikeluarkan buat kalian semua dan akhirnya memilih dia itu hanya sesaat .

 

Dalam waktu yang sangat panjang kita menderita seperti contohnya sekarang ini karena kita Salah Memilih sehingga kita menjadi penonton Setia merekalah aktor yang ada di pemerintahan selalu memanjakan kita dengan sandiwara-sandiwara yang tidak punya manfaat bagi kita semua.

 

Janjimu, janji palsu. Negeriku pilu. Kami hanya butuh bukti. Bukan teka teki. Kami tak pandai makan belati apalagi peniti .

BACA JUGA :  Ust Solmed dan ISHARI Ramaikan Haul ke-45 KH Bisri Syansur

Tulisan.” Dahlan Sapa

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai