Menyambut Mudik Nataru, Jasa Raharja Laksanakan Cek Kesiapan Bersama Stakeholders di Pelabuhan Nusantara Parepare

Menyambut Mudik Nataru, Jasa Raharja Laksanakan Cek Kesiapan Bersama Stakeholders di Pelabuhan Nusantara Parepare

ARAH BARU.ID

PAREPARE, -Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Jasa Raharja Perwakilan Parepare bersama Kapolres Parepare, PELNI, TNI AL, KSOP dan stakeholders lainnya melaksanakan pengecekan kesiapan serta Pos Pengamanan (Pam) yang ada di Pelabuhan Nusantara Parepare, pada Minggu, (24/12/2023).

Penanggung Jawab Pelayanan Jasa Raharja Parepare, Nofrizal Damai Pratama, mengatakan Jasa Raharja senantiasa berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan atau stakeholder di pelabuhan. Ini untuk mendukung layanan pemanduan dan kelancaran arus mudik Nataru 2023. Jasa Raharja juga menghimbau kepada seluruh penumpang angkutan umum agar senantiasa membeli tiket yang resmi agar keterjaminan penumpang terpenuhi.

Dilain Kesempatan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Parepare, Almaida Djumed mengatakan bahwa Jasa Raharja sebagai perusahaan yang diamanatkan oleh Undang-Undang untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada setiap orang yang meninggal dunia/cacat tetap akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan baik di darat, laut maupun udara, akan terus berupaya dan mendukung segala macam kegiatan yang dapat mengurangi jumlah dan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Kami selalu mengingatkan setiap masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor untuk selalu tertib berlalu lintas, patuhi semua rambu-rambu, gunakan helm saat menggunakan kendaraan roda dua, cek kondisi dan kelengkapan dan administrasi kendaraan sebelum digunakan memberikan peringatan kehati-hatian kepada masyarakat usia produktif dan larangan mengemudi bagi masyarakat usia pelajar karena belum memiliki SIM, kebanyakan korban kecelakaan lalu lintas itu merupakan masyarakat usia pelajar dan produktif,” tutup Almaida.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  INI DIA 3 TEMPAT NGOPI PALING SYAHDU DI KUNINGAN YANG TERBARU DI KAKI GUNUNG CIREMAI

Mungkin Anda juga menyukai