Jasa Raharja Sulsel Tingkatkan Tertib Lalu Lintas Lalui Sosialisasi Safety Campaign di SMA 3 Maros

Jasa Raharja Sulsel Tingkatkan Tertib Lalu Lintas Lalui Sosialisasi Safety Campaign di SMA 3 Maros

ARAH BARU.ID

MAROS, – PT Jasa Raharja sebagai penjamin pertama bagi korban kecelakaan angkutan umum dan lalu lintas jalan terus berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan melaksanakan program pencegahan kecelakaan, berbagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan dan sosialisasi himbauan keselamatan berlalu lintas digencarkan.

Hal tersebut, menjadi hal yang melatarbelakangi diadakannya giat Sosialisasi Pencegahan Laka Lantas oleh Staf Administrasi Tk. I Samsat Maros, M. Iqbal Saleh bersama Unit Kamsel Polres Maros pada Hari Rabu, 21 Februari 2024 di SMA 3, Kec. Lau, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan itu, turut disampaikan jumlah santunan yang telah diserahkan kepada masyarakat korban laka lantas untuk wilayah kerja PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan.

Memperhatikan semakin meningkatnya jumlah korban laka lantas, terutama di kalangan generasi muda, PT Jasa Raharja turut prihatin dan tergerak untuk fokus dalam melakukan berbagai upaya pencegahan laka lantas. terutama di kalangan pelajar.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari PT Jasa Raharja dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas serta upaya edukasi kepada masyarakat agar tertib dalam melaksanakan kewajibannya untuk membayarkan pajak kendaraannya secara tepat waktu.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, edukasi terhadap kecelakaan dan faktor-faktor penyebabnya dapat disampaikan berantai kepada rekan maupun keluarga peserta dan dengan kesadaran akan tertib lalu lintas akan membawa kepada zero accident ataupun menekan angka kasus kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Polda Sulteng berikan pembekalan Latihan Teknis dan Taktis Sispamkota Jelang Pemilu 2024

Mungkin Anda juga menyukai