Happy Wedding Hawani dan Andi

Hakikat Sakinah Mawaddah wa Rahmah dalam Pernikahan

ARAH BARU.ID

GOWA, – Harapan menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis adalah dambaan semua pasangan suami istri. Pasalnya, pernikahan merupakan sesuatu ibadah yang sakral dan salah satu fase baru dalam menjalani kehidupan. Oleh karena itu, doa restu sangat diperlukan pengantin baru untuk memulai kehidupan berumah tangga.

Istilah doa (sakinah, mawaddah wa rahmah) yang dilantunkan oleh seseorang saat menghadiri atau melihat foto pernikahan sanak famili atau teman yang memulai mahligai rumah tangga.

Jalinan tali kasih yang timbul dibenak kedua insan antara Hawani Puang Rannu (24) anak ke 4 dari Daeng Sirua Puang Summang – Daeng Misa dengan belahan jiwa Andi Permana Anggara MC Sumarna Murni (27), mengikat suatu janji yang disatukan melalui pernikahan.

Acara yang diselenggarakan di Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) berlangsung pada hari Ahad 8 Oktober 2023, dihadiri tamu-tamu dari kota Makassar termasuk dari beberapa awak media.

Hawani alumni Universitas Muhammadiyah yang sedang menyelesaikan studinya mengungkapkan keinginan nya, agar mendapatkan doa untuk menempuh hidup baru yang bahagia Sakinah Mawaddah wa Rahmah.

“Saya mengharapkan doanya teman – teman semua, serta para tamu undangan yang hadir untuk menjadikan pada momen yang berbahagia ini menjadi mawaddah warahmah, aamiin,” tutur sang mempelai wanita.

Reporter: Abels Usmanji

Fotografer: Abustan/Husain Jallo

Spread the love
BACA JUGA :  Proyek Perumahan Kendal Hijau Menggunakan Urban Plastik Supply Geotextile Woven

Mungkin Anda juga menyukai