Hadir di Mataram, MyRepublic Ekspansi Hingga 37 Kota

Mataram, – MyRepublic resmi memperluas area ke tujuh kota baru di akhir bulan Juli 2023. Tujuh kota baru ini antara lain adalah Purwakarta, Salatiga, Kendal, Brebes, Klaten, Kediri dan Mataram.

Peresmian secara bersamaan ini dipusatkan di Kota Mataram pada 25 Juli 2023. Peresmian kota ini dilakukan sebagai tanda MyRepublic terus menjalankan visinya To Be The Pride of Indonesia.

Peresmian cabang di Kota Mataram dihadiri oleh Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal, Chief Technology Officer, Hendra Gunawan, Gubernur Nusa Tenggara Barat yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Biro Perekonomian, Drs.H. Wirajaya Kusuma, MH, Walikota Mataram yang dalam hal ini diwakilkan oleh Assisten 3, Hj. Bq. Evi Ganevia, Kapolresta Mataram yang dalam hal ini diwakilkan oleh Pak Kasat Binmas, AKP Mad Adnan, SH., dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mataram yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government, Abdul Manan.

Acara ini dilakukan di kantor cabang MyRepublic Mataram di Jln. Sriwijaya No. 1X, Perukoan Taman Baru, Pagesangan Timur, Mataram, Kota Mataram 83127.

Chief Sales Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal menyampaikan, “Pada hari ini kami secara bersamaan meresmikan tujuh kota sebagai bentuk komitmen MyRepublic dalam mendukung pemerataan akses internet dan digitalisasi di Indonesia.

Dengan diresmikannya kota baru ini, MyRepublic hingga saat ini sudah mencakup total 37 kota di seluruh Indonesia. Mataram merupakan kota ketiga di area Timur, setelah Bali dan Makassar yang telah sukses kami resmikan di tahun-tahun sebelumnya. Kami berharap semakin banyak masyarakat dapat merasakan pengalaman berinternet serta hiburan yang terbaik untuk mendukung aktivitas online.”

Hingga akhir tahun, MyRepublic berkomitmen melakukan ekspansi masif hingga mencakup sampai 50 kota di seluruh Indonesia. Tentunya dengan menjaga kualitas layanan internet serta hiburan dan menjaga kualitas after sales service, MyRepublic berharap dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :  Aplikasi Bajaj Makassar Mencuat jadi Bahan Pergunjingan 

MyRepublic berkomitmen untuk terus memberikan inovasi layanan dan produk. Dengan layanan simetris upload dan download 1:1 dan unlimited tanpa batasan kuota, MyRepublic memiliki beragam produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Layanan hiburan TV MyRepublic dilengkapi dengan lebih dari 70 channel lokal internasional serta OTT seperti Vidio, WeTV, Vision+ & Genflix.

MyRepublic baru saja meluncurkan layanan internet dengan teknologi FTTR (Fiber-to-the-Room) serta teknologi Wi-Fi 6 dan berkolaborasi dengan partner strategis yaitu ZTE dan juga Fiberhome guna meningkatkan customer experience yang lebih nyaman, berkualitas, cepat dan stabil.

Peresmian di kota baru ini, MyRepublic memberikan penawaran spesial dengan gratis biaya instalasi dan harga spesial hingga 30%.

MyRepublic memberikan akses gratis Streaming OTT di WeTV untuk seluruh pelanggan dan Vidio Platinum untuk pelanggan combo TV.

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai