Dua Orang Perwakilan Duta Wisata Tingkat Provinsi Membanggakan Pinrang

Dua Orang Perwakilan Duta Wisata Tingkat Provinsi Membanggakan Pinrang 

ARAH BARU. ID

PINRANG, – Duta wisata tingkat provinsi kini berkesempatan di kabupaten Pinrang, oleh karena nya Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menyampaikan dukungannya kepada dua orang perwakilan Pemilihan Duta Wisata tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Lounge Kantor Bupati Pinrang.

Pada kesempatan tersebut penyampaiannya, Bupati Pinrang berharap yang terbaik bagi dua orang Duta Pariwisata yang mewakili Pinrang serta memberikan dukungan moril agar mendapatkan hasil terbaik.

“Kami berpesan kepada dua orang ini, agar perwakilan Duta Wisata ini terus semangat dan memperdalam pengetahuan sehingga dapat memperkenalkan berbagai potensi wisata di Kabupaten Pinrang,” ujar Irwan Hamid.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga berkesempatan melakukan tes terkait pengetahuan pariwisata seputaran Kabupaten Pinrang pada dua orang Duta Wisata ini.

Masyarakat Pinrang mengungkapkan kebanggaan nya pada dua perwakilan yang mewakili duta wisata tingkat provinsi, Selasa (21/11/2023).

Sekedar untuk diketahui, dua orang Duta Wisata yang mewakili Kabupaten Pinrang ini masing – masing Mush’ab Fadel Hairuddin dan Zelika Nazwa Maharani, merupakan juara pada pemilihan Duta Wisata Kabupaten Pinrang yang digelar beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga A.Suyuti dan Pihak terkait lainnya turut menghadiri pada kesempatan tersebut, serta memberi dukungan.

(Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Polsek Sumber Siap Amankan Maulid Akbar Di Al-bahjah Yang Akan Di Hadiri 50.000 Tamu Dan Jamaah

Mungkin Anda juga menyukai