45 Pasangan Suami Istri Jalanin Sidang Isbat Nikah di Dukcapil Makassar 

45 Pasangan Suami Istri Jalanin Sidang Isbat Nikah di Dukcapil Makassar 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Telah dikabarkan di laman resmi Facebook Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari Selasa 28 November 2023 tentang pasangan suami istri menjalani sidang isbat.

Sebanyak 45 Pasang Suami Istri menjalani sidang Isbat Nikah yang digelar oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Makassar bekerjasama dengan Pengadilan Agama Kelas 1A Makassar dan Kantor Urusan Agama Kecamatan Panakukang dan Tamalate, bertempat di Hotel Grand Puri, Jumat (25/08/2023).

Sebagaimana diketahui, bahwa Isbat Nikah ialah pengesahan Nikah seorang laki-laki dan perempuan Muslim yang pernikahannya telah dilaksanakan dan memenuhi syarat rukun perkawinan namun tidak dicatatkan di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

“Adanya program seperti ini, tentu sangat membantu masyarakat, apa lagi tentang kelengkapan dokumen pada keluarga,” kata Muh. Arif.

Hal ini menjadi salah satu syarat untuk menerbitkan Buku Nikah yang dikeluarkan oleh KUA yang merupakan salah satu dokumen penting dalam pengajuan dokumen kependudukan.

Peduliki’

Salamaki’ .

(Dukcapil Prima/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Лучшие Игровые Автоматы 2024 Топ Слотов В Онлайн Казин

Mungkin Anda juga menyukai