Winadi Ketum Laskar Elang Biru Bertekad Maju pada Pilbub Cirebon

ARAHBARU – Konstilasi politik pemilihan Bupati Cirebon pada November 2024 mendatang, kini mulai menghangat. Beberapa nama sudah secara tegas akan maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten Cirebon, satu diantaranya yakni Winadi tokoh muda Partai Demokrat.

Winadi yang juga suami dari anggota DPRD Kabupaten Cirebon terpilih ini, menyatakan komitmennya untuk membangun Cirebon menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera.

Pesan Syeh Sunan Gunungjati “Ingsun titip tajug lan fakir miskin” menjadi dorongan kuat buat Ketum Laskar Elang Biru ini untuk berkiprah di dunia politik Kabupaten Cirebon.

“Pesan Syeh Sunan Gunungjati ini menjadi motivasi utama saya untuk maju, dan dengan pembangunan yang merata, layanan publik yang berkualitas, dan kesempatan yang adil bagi semua warga,” kata Winadi dalam pernyataannya kepada arahbaru.id

Winadi, yang telah lama dikenal sebagai sosok muda yang peduli terhadap pembangunan daerah, menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta dalam mencapai visi ini.

“Pembangunan yang berkelanjutan hanya bisa terwujud melalui kerjasama yang sinergis antara semua pihak. Saya siap bekerja keras bersama seluruh elemen masyarakat Cirebon untuk mewujudkan impian bersama kita,” tambahnya.

Diharapkan pencalonan Winadi ini akan menambah warna persaingan dalam pemilihan Bupati Cirebon mendatang, dengan visi dan misi yang diusungnya.

Pemilihan Bupati Cirebon 2024-2029 dijadwalkan akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang.

Mari kita tunggu dan lihat bagaimana perjalanan pencalonan Winadi ini akan membawa semangat baru bagi perkembangan Cirebon ke depan.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Bupati Cirebon Disinggung Rokhmin Dahuri Soal Komitmen Tanggungjawabnya Menanam Pohon

Mungkin Anda juga menyukai