Tukang Becak Meninggal Saat Sholat Jumat di Masjid Agung Sang Ciptarasa

ARAHBARU Cirebon – Seorang tukang becak meninggal dunia saat akan melaksanakan sholat jumat di Masjid Agung Sang Ciptarasa, Kota Cirebon (9/2/2024)

Informasi yang didapat di lokasi, tukang becak itu diketahui bernama Udin (55 tahun) beralamat tinggal di Cangkol Tengah Gang Deli, Kel/Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Mulyono (60 tahun) salah satu saksi mengungkapkan, dia sempat melihat korban terjatuh terduduk usai mengambil wudhu di bagian samping mesjid.

“Saya sempat lihat dia jatuh terduduk, lalu saya papah dia masuk ke dalam mesjid,” Kata Mulyono.

Saksi lainnya mengatakan, saat berada di dalam mesjid, sepertinya Udin merasa lelah dan berbaring diatas sajadah. Tapi saat suara qomat tanda akan dimulainya shokat jumat, udin sudah tidak bergerak ketika jamaah lain membangunkannya. Setelah sholat jumat baru jamaah lainnya mendekati dan mengetahui jika Udin sudah meninggal dalam pisisi terlentang

Sementara itu Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota, Iptu Joni ketika dikonfirmasi mengatakan, jenazah sudah dibawa ke rumah duka.

“Tim inavis tadi sudah datang dan melakukan prosedur penanganan. Dan atas kesepakatan pihak keluarga dan RW setempat dengan disertai surat pernyataan, jenazah akhirnya dibawa ke rumahnya,” Pungkaa Joni. (Dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Jasa Raharja Sulsel Sosialisasikan Pejaminan Pasien Kecelakaan Lalu Lintas di Primaya Hospital Hertasning

Mungkin Anda juga menyukai