Rilis Akhir Tahun 2023, Kapolda Kalbar Beri Piagam Penghargaan ke Jurnalis 

Rilis Akhir Tahun 2023, Kapolda Kalbar Beri Piagam Penghargaan ke Jurnalis 

ARAH BARU.ID

KALBAR,  – Polisi Daerah Kalimantan Barat (Polda-Kalbar) menggelar acara rilis akhir tahun pada Minggu (31/12/2023). Acara ini dihadiri oleh Kapolda Kalbar yang secara langsung memberikan piagam penghargaan kepada jurnalis yang dinilai telah memberikan liputan berita yang akurat, faktual, dan objektif.

Pada momen kali ini, Kapolda Kalbar menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para jurnalis yang telah berperan penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, khususnya terkait situasi keamanan dan berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh Polda Kalbar dan jajarannya.

“Kami sangat menghargai dedikasi dan kerja keras teman-teman media yang selalu berada di garis depan untuk menyampaikan informasi yang akurat dan faktual kepada masyarakat. Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan untuk kepentingan bersama,” ujar Kapolda.

Sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan terhadap kontribusi positif pada jurnalis, maka piagam penghargaan diberikan kepada jurnalis dari berbagai media cetak, elektronik, dan online yang telah memberikan liputan berita yang berkualitas dan mendukung pembangunan daerah. Para jurnalis yang menerima piagam penghargaan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Polda Kalbar.

Mereka berjanji untuk terus berkomitmen dalam menyajikan informasi yang objektif dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kalimantan Barat. Mereka juga mengharapkan adanya rilis akhir tahun yang menjadi tradisi yang memperkuat kolaborasi antara kepolisian dan media.

Rilis akhir tahun ini merupakan salah satu bentuk komunikasi publik yang dilakukan oleh Polda Kalbar untuk memberikan informasi terkini tentang kinerja dan prestasi yang telah dicapai selama tahun 2023, serta rencana dan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan refleksi bersama antara kepolisian dan media.

BACA JUGA :  Banjir melanda Ratusan Rumah Di Tegal

Termasuk Media Online Saksi Hukum Indonesia.com (SHI.COM) yang secara simbolis di berikan kepada Rustan Koordinator Wilayah Kalbar.

(Laporan: Koordinator SHI.COM Kalbar)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai