Perkuat Sinergitas dan Jalin Silaturahmi, Jasa Raharja Sulsel Kunjungi Polres Luwu Timur di Malili

Perkuat Sinergitas dan Jalin Silaturahmi, Jasa Raharja Sulsel Kunjungi Polres Luwu Timur di Malili

ARAH BARU.ID
LUWU TIMUR, – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara PT Jasa Raharja dengan Mitra Kepolisian, pada hari ini Selasa (30 Januari 2024).

Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Sulsel, Putu Donnie Y Lesmana, di dampingi PJ Samsat Luwu Timur, Ridwan Purwo Saputro melakukan kunjungan ke Kantor Polres Luwu Timur di Kota Malili, Kab.Luwu Timur.

Pada saat kunjungan tersebut pihak Jasa Raharja disambut langsung oleh AKP Muh Ali sebagai Kasat Lantas Polres Luwu Timur dan Iptu Halmayuddin sebagai Kanit Laka Lantas Polres Luwu Timur.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Putu Donnie Y Lesmana mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas sinergitas yang telah terjalin selama ini antara PT Jasa Raharja Perwakilan Palopo dengan Polres Luwu Timur terutama  dalam rangka penanganan dan pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu-lintas di wilayah Polres Luwu Timur yang dinilai telah terlaksana dengan sangat baik.

Dimana proses penerbitan laporan polisi yang sudah berjalan cepat, responsif dan akurat serta kordinasi yang baik adalah bentuk kolaborasi kemitraan yang luar biasa.

Melalui kegiatan ini diharapkan  PT Jasa Raharja dan kepolisian dapat senantiasa terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mayarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu-lintas.

Sesuai yang diamanahkan oleh Undang-Undang PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (Dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum dilaksanakan berdasarkan Undang- undang No .33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) serta Asuransi Kecelakaan terhadap pihak ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-undang No 34 tahun 1964 tentang Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

BACA JUGA :  12 Nama Calon Pj Bupati ke Kemendagri Diajukan Pemprov Sulsel 

Jasa Raharja dan Polres Luwu Timur berkomitmen untuk berkolaborasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas.
(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai