Momen HUT Humas Polri ke-72, Polres Gowa Gelar Penghijauan di Bantaran Sungai Je’ne Berang

Momen HUT Humas Polri ke-72, Polres Gowa Gelar Penghijauan di Bantaran Sungai Je’ne Berang

ARAH BARU. ID

GOWA, – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) ke-72 Humas Polri, Seksi Humas Polres Gowa menggelar acara penghijauan yang berlangsung di bantaran Sungai Je’ne Berang, Jalan Syamsuddin Tunru, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (14/10/2023) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan ini melibatkan berbagai pihak, termasuk Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S.Sos, MM dan Kabag SDM Polres Gowa, AKP Syarifah Nur Fitri, Y.H, S.Pd, yang didampingi oleh personel Sihumas Polres Gowa serta personel Polres Gowa. Mereka turun langsung ke lapangan untuk bergotong-royong menanam sekitar 80 bibit pohon rambutan dan pohon tabebuya di sepanjang bantaran sungai.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., melalui Wakapolres menyampaikan, bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai perayaan ulang tahun Humas Polri ke-72, tetapi juga sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat di sekitar.

“Melalui penghijauan, kami berharap menciptakan lingkungan yang lebih sejuk dan asri serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga alam,” ujar Wakapolres.

Kegiatan penghijauan ini merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan yang telah diadakan oleh Polres Gowa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri.

(Humas Polres Gowa/Abels Usamanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Buruan sebelum Ditutup Pendaftaran Akun Siswa KIP Kuliah Tahun 2023

Mungkin Anda juga menyukai