Kunjungan Kerja di Polsek Karangrejo Kapolres Tulungagung Apresiasi Kinerja Kapolsek

Foto : Kapolres Tulungagung saat kunjungan kerja di Polsek Karangrejo

 

ARAH BARU, TULUNGAGUNG – Dengan didampingi Kabag Ops Polres Tulungagung, Kabag SDM, Kasi Propam, Kasat Binmas dan Kasi Dokkes, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polsek Karangrejo Polres Tulungagung, Senin (02/10/2023) siang.

Kedatangan rombongan Kapolres Tulungagung disambut oleh Kapolsek Karangrejo Iptu Neni Endah, S, S.H., bersama Waka Polsek, para Kanit, Kasi dan Personel Polsek Karangrejo.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan beberapa arahan dan apresiasi terhadap kinerja Polsek Karangrejo.

“Apresiasi Kami ucapkan atas kinerja Bu Kapolsek dan anggotanya yang selama ini sangat baik dengan di buktikan pelaporan yang selama ini cukup aktif dan di dukung dengan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Kapolres.

Perwira Menengah (Pamen) Polri itu juga berharap seluruh jajarannya tetap berkerja secara maksimal dalam melayani masyarakat ditengah kurangnya personel.

“Memang saat ini jumlah personil di Polres Tulungagung masih kurang. Namun mari kita maksimalkan kinerja kita dengan personil yang ada saat ini. Kami berharap, kinerja atau pelayanan di Polsek di maksimalkan, karena Polsek merupakan ujung tombak pelayanan Polri,” ungkap AKBP Teuku Arsya.

Saat mengelilingi Mako Polsek Karangrejo, Kapolres juga melihat adanya bagian dari bangunan polsek yang agak rusak. Sehingga, beliau akan berusaha melakukan perbaikan.

“Terkait bangunan Polsek yang usianya sudah tua, terutama bagian atas, akan kami usahakan untuk perbaikan mako Polsek,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Karangrejo, Iptu Neni Endah S, S.H., sangat berterimakasih dan apresiasi atas kepedulian Kapolres Tulungagung terhadap Polsek Karangrejo.

“Alhamdulillah, beliau (Kapolres) sangat peduli terhadap seluruh personel yang ada di Polsek Karangrejo. Semoga, dibawah kepemimpinan beliau, Polres Tulungagung dan jajaran dapat semakin sukses dan maju,” ungkap Iptu Neni.

BACA JUGA :  Tiga Pilar Desa Kendalbulur Kabupaten Tulungagung Raih Penghargaan Juara 1 Dalam Anugerah Patriot Jawi Wetan 2023

Sebelum menyelesaikan kunjungan, rombongan Kapolres Tulungagung menyempatkan diri untuk berfoto bersama dan beramah tamah dengan personel Polsek Karangrejo.

“Alhamdulillah kunjungan beliau berjalan lancar. Semoga kehadiran beliau dapat meningkatkan kinerja seluruh personel Polsek Karangrejo dalam melayani masyarakat,” pungkas Kapolsek Karangrejo. (Yd/Ag)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai