Kapolres Tulungagung Wakafkan 100 Sak Semen dan Santuni 50 Yatim Piatu di Ponpes Nurul Iman Karangrejo

ARAH BARU, TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto didampingi Kabagren AKP Maga, Kasat Lantas AKP Canggih, Kapolsek Karangrejo Iptu Nenny, Camat Karangrejo Suhartono dan Danramil 0806/16 Kapten Siswanto memberikan wakaf 100 sak semen serta menyantuni 50 anak yatim piatu di Ponpes Nurul Iman, asuhan Kyai Imam Mustopa di Desa/Kecamatan Karangrejo, Jumat (21/7/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Karangrejo Sudarmaji beserta perangkatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RT/RW setempat, dan sejumlah anak yatim penerima santunan.

AKBP Eko Hartanto menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan yang ke – 55, dan sudah dilakukan selama 1 tahun, dimulai sejak seminggu menjabat kapolres di Tulungagung.

“Karena dengan begitu kita bisa mendengar langsung keluhan yang disampaikan masyarakat. Sehingga segala permasalahan bisa diselesaikan,” pungkas AKBP Eko Hartanto.

Di kesempatan sama, Kyai Imam Mustofa Pengasuh pondok pesantren Nurul Iman mengapresiasi program Jumat Barokah yang diprakarsai Kapolres Eko Hartanto.
Karena dimasa akhir berdinas di Tulungagung, AKBP Eko Hartanto masih menyempatkan waktu untuk memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim di pondoknya.

“Program ini sangat bagus. Mudah – mudahan program yang baik ini bisa dilanjutkan oleh pejabat yang baru,” tuturnya.

Menurut Kyai Imam Mustopa, ini adalah bentuk sinergi antara umaroh dengan ulama.
“Semoga amal kebaikan pak Kapolres Eko Hartanto ini mendapat balasan yang setimpal. Semoga beliaunya selalu dimudahkan dalam mengemban tugas barunya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” Tutur KH Imam Mustofa. (Ag)

Spread the love
BACA JUGA :  Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai