Jasa Raharja Sulsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Terminal Daya Makassar 

Jasa Raharja Sulsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Terminal Daya Makassar 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Petugas Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Sefnice Rantelembang memberikan pelayanan kesehatan gratis melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas sebagai bentuk kontribusi kepedulian terhadap kesehatan masyarakat bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan di Terminal Daya Kota Makassar, pada hari Rabu, 03 April 2024.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan kepada para pengemudi alat angkutan umum yang ada di Terminal Daya, dan juga para penumpang yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran 1445 H oleh dokter dari Dinas kesehatan.

Selain pemeriksaan kesehatan, juga disediakan obat-obatan dan multivitamin yang diberikan secara gratis kepada masyarakat.

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja khususnya pada saat mudik lebaran 1445 H.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Bapak M. Iqbal Hasanuddin bersama dengan jajaran untuk memantau pelaksanaan pemeriksaaan Kesehatan gratis.

M. Iqbal Hasanuddin terus mengimbau masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan memastikan kelengkapan administrasi kendaraan sudah terlengkapi, seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor dimana terdapat premi SWDKLLJ dan juga Iuran Wajib bagi kendaraan penumpang Umum yang digunakan untuk menolong korban-korban laka lantas dan kegiatan pencegahan laka lantas di seluruh Indonesia.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Untag Cirebon Salurkan Bantuan Korban Banjir di Wilayah Cirebon Timur

Mungkin Anda juga menyukai