IKWI Sulsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

IKWI Sulsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah diperingati Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan (IKWI) kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) di Gedung PWI di Jalan Maccini Sawah, kelurahan Maccini, kecamatan Makasar, Sabtu (21/10/2023) pukul 3:30 WITA.

Perayaan yang berlangsung khidmat dan penuh senda gurau lantaran Ustadz penceramah membarengi ungkapan -ungkapan menghibur.

Dalam Kesempatan tersebut hadir ketua IKWI Hj. Rasdiana Agussalim dan jajarannya, wartawan sorotan jejak investigasi. Com, Wapimpred Saksi Hukum Indonesia. Com.

Hj. Rasdiana Agussalim Alwi Hamu memberi semangat untuk kedepannya.

“Semoga hari ini, di gedung PWI ini yang hadir diberi kesehatan dan semangat, serta umur panjang,” ungkapnya.

Ketua IKWI mengatakan, tujuan dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya memperkokoh keimanan dan ketaqwaan dari para keluarga IKWI.

Sementara Ustadz M. Farid Wajedi, M.Pd mengisahkan beberapa keteladanan Nabi Besar Rasulullah Muhammad SAW sesuai dengan tema: Meneladani Akhlak Rasulullah dalam Keluarga dan dalam Kebersamaan Sesama.

“Sekarang ada pohon pisang berbuah telur itu artinya Maulid Nabi telah tiba.

Kelahiran Rasulullah sebagai pelindung, kebahagiaan Ummat Rahmatan lil’alaamiin,” dakwahnya.

Bunda Marni yang akrab dengan sebutan Bu Jamal ini mengatakan, bahwa peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW memang menjadi agenda setiap.

“Kita memperingati Maulid Nabi Muhammad mau dikatakan setiap tahun kita peringati, disamping itu juga kita bisa menjadi pribadi -pribadi yang baik,” tuturnya.

(  biro sulsel sumarni jamal )

Spread the love
BACA JUGA :  Polisi Cegat Balap Liar di Jatibarang Brebes

Mungkin Anda juga menyukai