Dies Natalies UGJ Cirebon Hadirkan Ustads Kondang Wijayanto

ARAHBARU Cirebon – Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) menggelar tasyakuran pada malam puncak Dies Natalies ke-63 di Auditorium Kampus 1 UGJ, Kota Cirebon, Selasa (16/1/24) .

Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs.,M.Si mengatakan, pada usia yang dikatakan tidak muda lagi, pihaknya terus memastikan diri untuk selalu konsisten berkiprah pada dunia pendidikan.

“Kontribusi partisipasi kami untuk mencerdaskan anak bangsa adalah jalan yang kami pilih untuk berbakti kepada negara,” katanya.

Memasuki usia ke – 63 ini, sambung Mukarto, pihaknya mengajak seluruh stakeholder pada lingkungan UGJ bekerja sama saling bahu membahu demi tercapainya tujuan bersama.

” Soal rezeki itu Allah yang atur, tapi kita mengajak seluruh insan UGJ dapat bekerja sama dengan ikhlas,” lanjutnya.

Dalam acara tasyakuran tersebut UGJ sendiri mengundang Ustadz Wijayanto guna memberikan nasihat kepada seluruh mahasiswa maupun civitas akademik. Siraman rohani dari ustads kondang ini sangat diperlukan agar mental mahasiswa makin lebih kuat.

” Kita undang beliau ini dengan tujuan, jangan saja kita mengorbankan fisik, raga akan tetapi jiwa juga kita harus bangun, ini merupakan bagian membangun jiwa seluruh stakeholder,” tuturnya.

Sementara itu, Ustadz Wijayanto, M.A mengatakan, UGJ sendiri saat ini bertumbuh dewasa dengan slogannya yaitu pintar.

” Ini merupakan performance, integrity, networking semua untuk elemen bangsa ini lupa akan membangun jiwanya, sementara di UGJ sangat mengedepankan hal tersebut,” ujarnya

Ustadz Wijayanto melanjutkan, UGJ sendiri mengedepankan lulusan yang berintegritas dan berkualitas. Namun yang sangat penting saat ini adalah membangun jiwanya terlebih dahulu, karena saat ini banyak orang yang memiliki knowledge without character.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Sukseskan HUT ke-79 RI di IKN 17 Agustus Mendatang, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Sinergi Wujudkan Kamseltibcarlantas dan Zero Accident

Mungkin Anda juga menyukai