Bejat, Seorang Guru Honorer SD di Cirebon Cabuli Muridnya di Kamar Kos-an

ARAHBARU Cirebon – Keterlaluan moral salah satu guru honorer Sekolah Dasar (SD) di Kota Cirebon ini, keluguan muridnya malah dimanfaatkan sang guru. Sepulang sekolah, muridnya diajak jalan-jalan lalu dibawa ke kos-an dan di sana muridnya dicabuli.

Kasus pencabulan yang menimpa murid SD ini, terungkap ketika korban bercerita ke temannya yang kemudian kabar itu tembus ke orangtua korban.

Menurut pengakuan korban DA (12 tahun) yang tinggal di Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, perbuatan tak senonoh itu terjadi pada Senin (26)2/2024). Berawal ketika dia diajak guru olahraga berinisial FB berumuran 20 tahunan itu untuk jalan-jalan.

Korban tak bisa menolak ajakan guru honorer itu, dan sepulang sekolah keduanya lalu berangkat menggunakan sepeda motor, hingga akhirnya oleh guru tersebut sepeda motor diarahkan ke lokasi kamar kos-kosan di bilangan Jalan Pemuda.

“Di dalam kamar itu bapak (pelaku) ngajak aku gituan. Aku udah nolak tapi bapaknya maksa terus,” kata korban DA. Dan akhirnya di dalam kamar kos-an itu pelaku melakukan pencabulan terhadap muridnya.

Pasca kejadian itu, korban DA sempat bercerita kepada teman sekelasnya tentang apa yang sudah dialaminya. Korban saat itu tak berani bercerita kepada orangtua. Orangtua korban baru mengetahui ketika teman anaknya bercerita.

Mendengar apa yang dialami anaknya, sebagai orangtua jelas dia tidak menerima. Kasus itupun kemudian di laporkan ke pihak kepolisian Polres Cirebon Kota.

“Kami sudah buat laporan ke polisi. Kami berharap kasus ini ditangani pihak polisi dan menghukum pelaku seberat-beratnya,” Kata orangtua korban.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Penumpang Cilik Hafal 5 Surat Al Quran, Dapat Souvenir Menarik dari Humas KAI Daop Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai