SURGA YANG TERSEMBUNYI DI KUNINGAN JAWA BARAT

Arah Baru.Id – Kabupaten Kuningan Kini Di Kenal Menjadi Kota Wisata Di Jawa Barat.

Melihat Potensi Wisata Di Jawa Barat Yang Terkenal Daerahnya Yaitu Bogor ,Bandung,Subang,Subang,Ciamis,Sukabumi,Pelabuhan Ratu,Kini Kabupaten Kuningan Menjadi Sorotan Publik Para Pencinta Wisata Dari Berbagai Daerah,Salah Satu Pengunjung Wisata (Novi)Asal Indramayu Mengatakan Kuningan Amazing Banget.

Arah Baru.Id – Menelusuri Salah Satu Obyek Wisata Yang Sekarang Lagi naik Daun Pada Perjalanannya Cukup Melelahkan Tetapi Setelah Sampai Dilokasi rasa Cape Jadi Kepuasan Tersendiri.

Surga Yang Tersembunyi Di Kuningan Ini Bernama Setu Wulukut Berlokasi Di Desa Kertayuga Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Jarak Tempuh Ke Lokasi Setu Wulukut Bila Di Tempuh Dari Kota Kuningan 13 KM,Cirebon 43 KM,Majalengka 54 KM.

Jalan Rusak Menuju Setu Wulukut Akan Terlihat Setelah Memasuki Desa Windusari Sakti Nusaherang Kuningan Jarak Dari Desa Windusari Ke Kertayuga Kurang Lebih 3 KM,Hampir Sepanjang Jalan Yang Di Lalui Jalan Kerikil Diameter Lebar Jalan Pun Kurang Lebih Sekitar 5-6 meter Bila Mobil Berpapasan Di Jalan Akan Kesulitan.

Wildan Pratama (Selaku Pengelola Setu Wulukut)Saat Di Wawancarai Mengatakan Setu Wulukut Dahulu nya Bukan Tempat Wisata Ijin Termasuk Embung Orang Menyebutnya,Harga Tiket Masuk Rp.5000/Orang.

Saat Di Tanya Mengenai Jalan Menuju Setu Wulukut Yang Rusak Wildan Pratama Mengatakan Secepatnya Akan Di Perbaiki Kembali.Ujarnya

Berdasar Pantauan Hasil kunjungan Arah Baru.Id (Sam)Memang Di Akui Setu Wulukut Memiliki Pesona Yang Berbeda Tak Salah Bila Di Sebut Surga Yang Tersembunyi Di Kuningan Jawa Barat.

Kontributor Cirebon (Sam)

Spread the love
BACA JUGA :  Sambut Hut Bhayangkara Ke 77, Polres Gowa Menggelar Lomba Da'i Kamtibmas

Mungkin Anda juga menyukai