Keruma, Brand Ramen Cirebon : Kenalkan Cita Rasa Khas Ramen Tur ke Semarang dan Solo

Cirebon,- Keruma, brand ramen asal Cirebon, sukses menggelar turnya di Semarang dan Solo sebagai bagian dari upaya memperkenalkan cita rasa khas ramen Keruma ke lebih banyak orang. Tur ini menjadi bagian dari upaya Keruma dalam memperluas jangkauan sekaligus memperkenalkan pengalaman baru bagi para pecinta ramen di luar Cirebon.

Pada Sabtu, 8 Februari 2025, Keruma mengambil alih dapur Semasa Kopi, yang berlokasi di Jalan Mulawarman Raya 4A, Semarang. Tempat ini menjadi pemberhentian pertama dalam tur yang mengusung konsep dining set session, terdiri dari lunch set session dan dinner set session.

Konsep ini tidak hanya memberikan pengalaman eksklusif bagi pelanggan yang melakukan reservasi, tetapi juga membuka kesempatan bagi pelanggan umum di Semasa Kopi untuk menikmati langsung kelezatan ramen Keruma.

Respon dari warga Semarang begitu positif. Antusiasme tinggi terlihat dari banyaknya pelanggan yang hadir dan menikmati menu khas dari Keruma.

“Ramen dari Keruma enak banget, ramen original Tori Paitan kaldunya berasa banget, beda dari yang lain,” ujar Gurun Syahputra, salah satu pelanggan yang menikmati ramen Keruma di Semasa Kopi.

Setelah sukses di Semarang, Keruma melanjutkan turnya ke Solo pada Minggu 9 Februari 2025. Loske Cafe menjadi destinasi terakhir dalam rangkaian tur ini. Dan memberikan pengalaman kuliner khas Jepang dengan sentuhan lokal yang khas. Kehadiran Keruma di Solo mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta ramen, semakin mengukuhkan posisi Keruma sebagai brand ramen yang mampu menarik perhatian di berbagai kota.

Menurut Sobi Mutohary dari pihak Keruma, tur ini tidak hanya memperkenalkan ramen khas mereka tetapi juga memberikan pengalaman baru dalam menjalin hubungan dengan komunitas pecinta kuliner di luar Cirebon.

BACA JUGA :  Aster Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi

“Seru dan pengalaman yang menyenangkan melihat pelanggan mencoba ramen kita. Kita juga jadi dapat teman-teman baru dari dua kota yang dikunjungi tersebut,” ujarnya.

Keberhasilan tur ini membuktikan bahwa ramen Keruma memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmat kuliner. Dengan meningkatnya minat dan antusiasme pelanggan di dua kota ini, apakah Keruma akan kembali menggelar agenda tur selanjutnya?

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai perjalanan Keruma serta rencana ekspansi berikutnya, pantau terus akun Instagram @keruma_id. (*)

The post Keruma, Brand Ramen Cirebon : Kenalkan Cita Rasa Khas Ramen Tur ke Semarang dan Solo appeared first on About Cirebon.

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai