Kereta KRL Menabrak Mobil Yang Menerobos Palang Perlintasan di jakarta barat

Jakarta, arahbaru -Sebuah mobil bernomor polisi B-1019-V menerobos lintasan kereta api listrik (KRL) di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (17/11/22) sekitar pukul 12.25 WIB.

Berdasarkan keterangan dari petugas perlintasan yang menjadi salah seorang saksi, mobil yang dikemudikan oleh WWK itu melaju dari arah Puri Kembangan menuju ke arah Daan Mogot.

Saksi yang merupakan petugas atau penjaga perlintasan kereta api sudah memberikan isyarat untuk menghentikan mobil, namun upaya itu tidak berhasil.

” Petugas penjaga perlintasan sudah berusaha menghentikan kendaraan tersebut dengan berteriak dan memberikan tanda isyarat, tetapi korban tetap melaju dan akhirnya tersepempet kereta api,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya.

Setelahnya, sejumlah anggota kepolisian dan pihak terkait tiba di lokasi kejadian untuk membantu evakuasi pengendara mobil tersebut.

Zulpan menerangkan petugas kemudian mengarahkan korban atau pengendara mobil untuk ke Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kasus selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Lantas dan guna dilakukan penyelidikan,” ucap Zulpan.

Sebelumnya, dalam cuitan di akun Twitter @CommuterLine, disampaikan bahwa penumpang KRL mesti dialihkan akibat insiden kecelakaan tersebut.

“KA 2305 (Tangerang-Duri) berjalan jalur kiri antara Stasiun Rawabuaya-Duri. Penumpang KA 2303 dialihkan ke KA 2305.
Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk tetap mengikuti arahan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,”
cuit akun Twitter resmi KAI Commuter @CommuterLine, Kamis (17/11/22)

Spread the love
BACA JUGA :  Penghargaan Sebagai Badan Publik Informatif di Terima Pemda Kota Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai