Jokowi Senang, Kandidat Presiden dari PDIP Dibocorkan Megawati

arahBaru– JAKARTA – Jokowi mengaku senang dengan adanya bocoran soal kandidat presiden yang akan diusung partainya, yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada perhelatan Pemilihan Presiden tahun 2024 nanti.

Bahwa kandidat yang dinyatakan akan diusung oleh Megawati, adalah kader dari partainya sendiri  berlambang banteng moncong putih.

“Saya sangat senang sekali tadi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa calon presiden dari PDI Perjuangan merupakan dari kadersendiri,” ujar Jokowi pada perayaan HUT Ke-50 PDI Perjuangan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1).

Jokowi yang juga kader PDI Perjuangan juga mengatakan senang, karena Megawati sangat tenang dan berhati-hati dalam memutuskan figur yang akan diusung sebagai kandidat presiden pada Pilpres 2024.

“Bu Mega dalam memutuskan betul-betul sangat hati-hati, betul-betul tenang dan tidak ‘grusa-grusu’ seperti yang lain. Didesak-desak dari mana pun tidak goyah meski namanya sudah di kantongnya Bu Mega,” ucapnya.

Jokowi lantas mengajak seluruh kader PDI Perjuangan agar sabar menunggu nama yang nanti akan disampaikan langsung oleh Megawati.

Jokowi meyakini Megawati pada saatnya nanti akan menyampaikan dengan perhitungan dan kalkulasi yang telah dibuat.

Pada kesempatan itu juga Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun Ke-50 PDI Perjuangan.

Dia mengatakan PDI Perjuangan telah menjadi partai matang di usia emas setengah abad.

PDIP telah melewati jalan panjang, pahit-getir serta jatuh-bangun untuk mencapai partai yang besar yang menjadi kekuatan pemersatu bangsa di tengah kebinekaan.

PDIP menjadi partai yang konsisten menjaga empat pilar kebangsaan, NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. (ms/jpnn.com)

Spread the love
BACA JUGA :  Polda Sulsel Musnahkan Puluhan Kilo Barang Haram, Pengungkapan 4 Bulan Terakhir

Mungkin Anda juga menyukai