“Better Engagement for Better Collaboration”,Hadir Puluhan Vendor yang Menjadi Mitra Kerja PT Pertamina EP Zona

ARAH BARU,CIREBON – Forum Komunikasi Penyedia Barang/Jasa Zona 7 Tahun 2022 digelar oleh PT Pertamina EP Regional 2 Zona 7 bertempat di Mess Apel Komplek Pertamina Jalan Patra Raya Klayan Kabupaten Cirebon, Kamis (17/11/2022)

Dalam kegiatan ini hadir puluhan vendor (Penyedia Barang/Jasa) yang menjadi mitra kerja PT Pertamina EP khususnya di Zona 7

Rifki Kurniawan Manager SCM Zona 7 menjelaskan jika Forum Komunikasi ini adalah kegiatan rutin tahunan yang diikuti oleh vendor yang terdaftar dalam data internal Pertamina melalui CIVD.

Kegiatan Forum Komunikasi kali ini memiliki tema “Better Engagement for Better Collaboration” sebagai media berbagi informasi isu penting dan best practice antara PT Pertamina EP dengan Penyedia Barang/Jasa di lingkungan Zona 7,” ujar Rifki.

Hadir juga dalam kegiatan ini VP SCM PT Pertamina EP, Bongbongan Tampubolon yang memberikan sambutan terkait kondisi Perusahaan plat merah saat ini di tengah isu harga minyak dunia.

“PT Pertamina EP dalam menjalani kondisi bisnis yang dinamis saat ini dengan mengelola lapangan-lapangan marginal juga membutuhkan kerja sama yang baik dengan para vendor. Dengan kondisi seperti ini diharapkan adanya kerja sama yang lebih baik lagi dengan para vendor terutama mengenai komunikasi dalam masalah pekerjaan”, ujar Ibong sapaan akrabnya di hadapan para vendor.

Ditambah Ibong, para vendor perlu memberikan perhatian kepada sisi kemampuan finansial dan legalitas dokumen yang dimiliki oleh Penyedia Barang/Jasa, serta pemenuhan aspek HSSE.

“Mohon untuk menjaga kondisi PT Pertamina EP, karena ini merupakan lumbung pangan bagi kami dan para vendor lain,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini diakhiri dengan penandatangan Komitmen bersama PT Pertamina EP dengan Penyedia Barang/Jasa di lingkungan Regional 2 Zona 7

Spread the love
BACA JUGA :  Tingkatkan Imtaq Para Personel Selama Ramadhan, Polres Ciko Gelar Ngaji Bareng

Mungkin Anda juga menyukai